Brimob Parepare – Brigif 11 Badik Sakti Kibarkan Sang Merah Putih di Dasar Laut dan Pegunungan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Semangat menyambut Kemerdekaan RI ke 77 ditunjukkan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan TNI (Brigif 11 Badik Sakti) dengan mengibarkan Bendera Merah Putih di Bukit Teletabis tepatnya di kelurahan Galung Maloang, Kec. Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (16/08/2022).

Seperti yang dilakukan oleh Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan Personel Brigif 11 Badik Sakti, dengan semangat Merah putih mereka mendaki pegunungan dan menyelam demi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77

Saat di temui di lokasi, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, bahwa kami Bersama TNI-Polri (Brimob Parepare dan Brigif 11 Badik Sakti) mengibarkan Bendera Merah Putih÷ sepanjang 77 meter dan 77 tiang di atas bukit dan melakukan penyelaman untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di dasar laut dalam rangka HUT RI ke 77.

“Dengan semangat Merah putih kami mendaki pegunungan dan menyelam demi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dengan tema “pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” kata Ramli.
(***)

  • Bagikan