Brimob Polda Sulsel Gelar Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto memimpin Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun di Mako Satbrimob Polda Sulsel, jalan K.S. Tubun No. 10 Kota Makassar, Rabu (17/8/2022).

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ini juga diikuti AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K., M.H. (Wadansatbrimob), Kompol Mursalim M., S.E. (Kabagops), Kompol Mansur, S.H., M.H. (Kasilog), Kompol Rudi Mandaka, S.H. (Danden Gegana), Akp Abd. Azis Bani, S.Sos. (Kasubbagrenmin Satbrimob) dan Para Kasi Satbrimob Polda Sulsel.

“Alhamdulillah, kita baru saja melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77, setelah 2 tahun terakhir kita hanya melaksanakan Upacara secara virtual akibat Covid-19. Semoga kita segera bebas dari Covid-19 agar semua aktivitas kita bisa 100% kembali normal”, kata Dansatbrimob saat diwawancarai.

“Pelaksanaan Upacara ini tidak hanya dilaksanakan di Makosat saja, tetapi jajaran Batalyon di daerah juga melaksanakan, baik itu di Parepare, Bone dan Baebunta”, Pungkas Heru Novianto. (*)

  • Bagikan