RSUD Parepare Gelar Upacara Bendera Peringati HUT RI ke-77

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare melaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, digelar di halaman rumah sakit, Rabu (17/8/2022).

Kegiatan itu diikuti sejumlah karyawan RSUD Andi Makkasau, Kabag Keuangan, Irfan Damis, bertindak sebagai inspektur upacara dan membacakan sambutan seragam Gubernur Sulawesi Selatan.

Menurut Irfan Damis, pembangunan di bidang kesehatan masih didominasi oleh kegiatan pencegahan penyebaran covid melalui vaksinasi, termasuk pencegahan stunting.

“Di bidang infrastruktur, pembangunan yang menjadi perhatian salah satunya adalah lintasan kereta api Makassar – Parepare untuk section 1 telah selesai, sehingga sudah dapat digunakan tahun ini,” katanya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, pembangunan infrastruktur lainnya yakni ada beberapa bendungan di Sulsel yang telah atau akan diresmikan oleh Presiden RI, Joko Widodo.

“Dalam sambutan seragam Bapak Gubernur juga disampaikan jika angka kemiskinan menurun. ASN juga dituntut untuk bekerja dengan baik, agar dapat memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat,” tandasnya.
(***)

  • Bagikan