Semarak Kemerdekaan,TK dan SDIT Unggulan Mawaddah Bagi-bagi Doorprize

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) unggul Mawaddah kota Makassar melaksanakan jalan santai sekali memberikan membagikan Doorprize kepada peserta jalan santai di jalan Baruga Raya, Rabu (17/8/2022).

Kepala Sekolah SDIT Unggulan Mawaddah, Gunawan Mustakim mengatakan jalan santai ini diikuti seluruh siswa dan orang tua, serta guru dan staf.

“Jalan santai ini selain memeriahkan kemerdekaan, kami juga menyediakan hadiah kepada peserta,” katanya.

Dirinya juga menyebutkan TK Islam dan SDIT Mawaddah adalah sarana penanaman patriotisme dan kebanggaan atas sebuah negara yang kuat.

“Perlu didukung oleh generasi muda penerus kelangsungan dan kejayaan Indonesia yang lebih kuat dan disegani oleh bangsa lain dengan menunjukkan kemampuan generasi muda yang terdidik dari dini,yang kuat keyakinannya (iman)kuat ketauhidannya dan akhlaknya yang luhur dan cinta tanah air akan menciptakan motivasi untuk bela negara/agama,” tuturnya.

Gunawan juga menyebutkan kesyukuran atas kemerdekaan adalah nikmat terbesar sebuah bangsa dengan menggunakan kemerdekaan.

“Sebaik mungkin dengan pembinaan generasi penerus yang kuat tangguh dan mandiri,” jelasnya. (*)

  • Bagikan