Prima Unggul Buka Kantor Perwakilan di Maros

  • Bagikan
Prima Unggul Buka Kantor Perwakilan di Maros

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Biro perjalanan Haji dan Umrah, Prima Unggul meresmikan kantor perwakilan di Maros.

Berlokasi tepat di depan kantor Bupati Maros, kehadiran kantor perwakilan di Kabupaten Maros ini bersamaan dengan di bukanya kantor perwakilan di Kabupaten Bulukumba.

“Kehadiran kantor perwakilan ini untuk mempermudah para jamaah yang datang dari jauh misalnya dari Sengkang, Parepare bahkan dari Maros sendiri. Mereka tidak harus susah susah ke Makassar,” ujar Direktur Utama PT Prima Unggul Wisata, Auliya Roati Jufri.

Lebih jauh menurut Auliya, Kabupaten Maros merupakan Kabupaten yang memiliki potensi besar sebab jumlah jamaah umrah di Kabupaten yang masih tetangga dari Makassar ini juga sangat besar.

“Jamaah di Maros hampir sama dengan di Kabupaten Gowa. Harapannya di kantor cabang Maros ini bisa menyumbang 400 hingga 500 jamaah,.” ucapnya.

Kemudian kata Auliya, pembukaan kantor cabang ini juga diharapkan dapat menampung jamaah yang kian hari jumlahnya semakin normal.

” Pasca pandemi ini kondisi sudah berangsur membaik bahkan bisa dikatakan normal. Adanya kantor cabang di Maros harapkan dapat mencover jamaah yang berada di daerah jauh dengan Makassar,” harapnya.

“Saat ini kami telah memberangkatkan jamaah hingga 1000an orang sejak Januari lalu. Di agustus ini ada 288 jamaah,” tutupnya. (*)

  • Bagikan