Profira Hadirkan Treatment Anti Aging bernama Profhilo

  • Bagikan
Profira menghadirkan layanan treatment terbaru yakni Profhilo.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Salah satu klinik kecantikan terkemuka di kota Makassar yang beralamat di Jalan Sultan Alauddin 126, Profira menghadirkan layanan treatment terbaru yakni Profhilo.

Treatment Profhilo merupakan sebuah layanan kecantikan yang berfokus pada perawatan kulit dengan cara disuntik untuk mencegah penuaan dini, menyamarkan garis halus dan mencegah kendor bagian tubuh tertentu seperti di leher, lengan dan wajah.

Salah satu dokter yang bertugas di Profira, dr Carolina Fenny menjelaskan, treatment Profhilo ini kaya akan kandungan hyaluronic acid murni tanpa campuran zat kimia sehingga sangat aman dan bermanfaat bagi kulit.

“Jadi treatment Profhilo ini merupakan perawatan kulit yang dengan cara di suntik di bagian kanan dan bagian kiri sebanyak sepuluh kali. Para costomer tak perlu merasa khawatir karena sebelum dilakukan penyuntikan, kulit terlebih dahulu akan di anastesi, petugas yang memberikan treatment ini pun sangat berpengalaman sehingga tahu betul titik tepat untuk melakukan penyuntikan,” jelas Dokter Carolina

Lebih jauh, dirinya juga menjelaskan, treatment Profhilo ini semacam skin care tetapi bukan di oles melainkan di suntik. “Hasilnya pun jauh lebih baik dari skin care dan hasilnya dapat terlihat enam hingga 10 bulan tergantung gaya hidup,” ucapnya

“Agar hasil lebih maksimal treatment sebaiknya di lakukan sebanyak dua kali dalam jangka waktu satu bulan. Treatmentnya pun sangat singkat, hanya sekitar 45 menit. bekas suntiknya pun sangat cepat hilang paling lama 2 hari. Harnganya juga relatih terjangkau, hanya 7 juta sekali treatment.” ungkap Dokter Carolina

Selain treatment Profhilo, Profira juga menghadirkan berbagai treatment menarik seperti basic facial yang bisa di nikmati dengan Massage beserta Masker. Treatment lainnya yakni Best Seller Treatment yang meliputi Aqua Facial, Facial Intensive O2, Oxy Diamond Glow, Hybrid Booster, Rejuv Laser dan Hyfu.

“Untuk costumer yang baru melakukan
treatment di Profira maka akan mendapatkan harga spesial yakni diskon hingga 50 persen,” katanya

“Khusus memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 77, Profira juga menghadirkan berbagai promo menarik hingga tanggal 23 Agustus mendatang untuk all treatment,” tutupnya. (*)

  • Bagikan