Ketua TP PKK Parepare ke Lokasi Korban Musibah Kebakaran Sekaligus Serahkan Bantuan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengunjungi korban musibah kebakaran di BTN Permai Soreang.

Kunjungannya bersama beberapa pengurus organisasi yang dipimpinnya diantaranya, FKPPI, Lazismu, Pramuka, Puspaga, BKMT, dan IIPG.

Di lokasi, Erna Rasyid Taufan memantau kondisi rumah korban yang telah dilalap si jago merah pada Rabu (24/8/2022) lalu.

Erna Rasyid Taufan di hadapan korban yang tertimpa musibah kebakaran Ashari Jaya Rasyid yang merupakan Ketua RW 5 Cempae Kecamatan Soreang, menyampaikan rasa prihatinnya dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran ini.

“Sabar ki Pak Uci, sabar ki bu, kita maaih beruntung masih bisa selamat dari musibah ini. Biasanya Allah kalau meluluh lantakkan sesuatu, dia akan menggantikannya yang lebih baik,”ucap Erna menguatkan keluarga Ashari.

Erna juga mengaku salut terhadap Ketua RW 5 Cempae ini, yang begitu kuat dan dalam menyikapi musibah ini.

“Saya merasa dan saya melihat harus belajar sama beliau. Pada saat pukulan pertama musibah ini, saya lihat bagaimana dia menyikapi musibah yang menimpanya. Itu yang saya salut, bagaimana seorang pak uci bisa menghadapi musibah yang begitu sabar,”ujarnya.

Ketua Tim Penggerak PKK ini, menitip pesan bahwa musibah ini tidak bisa tergantikan dari segi materi, namun yang harus ditanamkan dalam diri masing-masing, bahwa peristiwa ini memberikan pelajaran bagi kita semua.
(***)

  • Bagikan