Semarak HUT RI ke-77, Erna Rasyid Taufan Tutup Kegiatan MAS Sekaligus Serahkan Sertifikat

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Majelis Anak Saleh (MAS) Kota Parepare menggelar berbagai kegiatan dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan RI ke-77 dan tahun baru hijriah 1444 H.

Sejumlah perlombaan religi bertajuk ‘Syiar Syair Anak Negeri’ ini di antaranya lomba lagu nasional dan religi kategori putra/putri, lomba baris berbaris, lomba tadarrus, lomba fashion show Islami dan lomba lari estafet mulai dari tingkat TK/RA, SD/MI, SMP/MTs. Kegiatan ini dilangsungkan mulai 29 hingga 31 Juli 2022, lalu.

Kegiatan yang mengusung tema “Semangat Hijriah untuk Indonesia Tercinta” ini ditutup oleh Pembina MAS Parepare, Erna Rasyid Taufan di Barugae Rujab Walikota dengan menampilkan para juara dari semua lomba, Jumat, (26/8/2022).

Pembina MAS Erna Rasyid Taufan, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini tidak terlepas dari bantuan Pemerintah Kota Parepare yang senantiasa memberikan support atas kegiatan MAS.

“Walaupun masa pandemi yang lalu, namun MAS denga TV Peduli dan Radio Peduli, bersama PKK khusus pokja 1 tetap melakukan kegiatan rutin secara online, dan ini salah satu yang mesti kita syukuri betapa teknologi diciptakan untuk kebaikan manusia bagi orang-orang yang berpikir,” ujar Erna.

“Selain itu kita punya orang-orang hebat yang membersamai MAS, terutama sang Ketua Bapak Dr Saleh walaupun masih dalam kondisi memakai tongkat namun tidak mengurangi semangatnya untuk hadir bersama,” tambah istri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.
(***)

  • Bagikan