Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Diskominfo Parepare Gelar Berbagai Lomba

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kota Parepare menggelar berbagai lomba dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Plt. Kadis Kominfo Parepare, Amarun Agung Hamka membuka kegiatan lomba itu yang diikuti oleh para pegawai, krue tv/ radio dan staf lingkup Kantor Dinas tersebut dilaksanakan di halaman studio tv Peduli Parepare. Jumat, (26/8/2022).

Para peserta pun nampak terlihat antusias mengikuti berbagai jenis lomba.

“Ya, kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT Proklamasi RI ke-77. Kita gelar berbagai lomba seperti lari karung, kelereng, dan makan kerupuk. Pesertanya dari pegawai, personil dan staf dari Kantor kami,” jelas Rahmatia Ilham, Kabid Humas dan Informasi Publik Diskominfo Parepare.

Plt. Kadis Kominfo Parepare, Amarun Agung Hamka, mengapresiasi kegiatan itu. Kata dia salah satu bentuk partisipasi seluruh pegawainya untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-77.

“Jadi kegiatan ini, intinya adalah jalinan silaturahmi antar seluruh pegawai, staf dan personil di Kantor Diskominfo. Selamat bertanding,” ungkap mantan Kabag Humas Pemkot Parepare itu.

Hamka berharap, momentum HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ini dapat dijadikan spirit membangkitkan semangat nasionalisme.

“Bangkitkan semangat. Semangat dalam memperbaiki berbagai hal, terlebih semangat untuk membangun bersama Kota Parepare seperti yang diharapkan bapak Wali Kota,” harap alumni STPDN Angkatan 24 ini.
(***)

  • Bagikan