PT SJAM Serahkan Bantuan Tenda ke 5 SMK Binaan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Distributor resmi motor Yamaha Sulselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menyerahkan donasi kepada lima SMK binaan.

Bantuan yang merupakan bagian dari dukungan terhadap dunia pendidikan tersebut berupa tenda sebagai salah satu alat yang dibutuhkan untuk program keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran.

Lima sekolah yang mendapat bantuan tenda tersebut antara lain, SMKN 1 Makassar, SMKN 4 Gowa, SMK 4 Makassar, SMK Tridharma MKGR Maros dan SMKN 1 Pangkep.

Manager Yamaha Institute, Erlangga R Tendean mengatakan tenda tersebut untuk memudahkan pembelajaran. Penyerahan secara simbolis dipusatkan di SMKN 1 Pangkep.

“Sebagai media atau alat praktek siswa jurusan bisnis daring dan pemasaran,” ujarnya Sabtu (27/8/2022).

Lanjut Angga, pihaknya juga menggelar seminar yang dibawakan oleh Yamaha Institute.

“Sebelumnya juga kita sering melakukan donasi mesin dan sepeda motor tapi masih terbatas pada SMK binaan Yamaha jurusan otomotif,” jelasnya.

Ke depan, pihaknya akan melakukan kegiatan serupa untuk seluruh SMK binaan Yamaha. Khususnya untuk jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran.

“Rencananya kami akan melakukan kegiatan ini secara bertahap ke seluruh SMK binaan Yamaha jurusan bisnis daring dan pemasaran yang tersebar di daerah Sulselbar,” jelasnya.

“Selain itu kami juga memiliki tujuan untuk bisa langsung menyerap lulusan-lulusan SMK binaan Yamaha jurusan bisnis daring dan pemasaran untuk dapat bekerja di perusahaan kami,” tutupnya. (*)

  • Bagikan