Wali Kota Parepare Launching Kantor Yunsky Bodylotion

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri grand launching, produk, pabrik dan kantor Yunsky Bodylotion, di Jalan Andi Makkasau, Sabtu (27/8/2022).

Taufan mengatakan, hadirnya Yunsky Bodylotion di bawah naungan CV. Bahagia Rahman dibidang kosmetik tersebut, merupakan jawaban bahwa Parepare sudah menjadi kota tujuan. Karena sudah menjadi kota tujuan, kata dia, maka semua para pelaku usaha tentu berpikir untuk memasarkan produk atau apapun kegiatan usahanya di Parepare, sebagai daerah yang bisa menjanjikan profit.

“Ada usaha berarti ada tenaga kerja yang diserap. Saya tadi mendapat informasi bahwa tenaga kerja yang diserap itu sampai 25 tenaga kerja. Tapi, usahakan tenaga yang diserap adalah warga Parepare,” katanya.

Taufan menjelaskan, hadirnya produk yang ini tentu menjadikan sebuah spirit bagi pemerintah kota bahwa pemerintah kota dan masyarakatnya sudah terhindar dari produk-produk kosmetik yang ilegal.

“Saya ingat sekali Parepare dulu disini kasus-kasus yang masuk di kantor saya banyaj kasus berkaitan produk-produk ilegal kosmetik dari negara tetangga. Dengan adanya produksi ini saya berkeyakinan bahwa masyarakat Parepare aman dari penggunaan kosmetik ini, karena pertama sudah teregistrasi di BPOM,” ungkapnya.

Wali Kota dua periode ini menerangkan, dengan adanya izin dari BPOM, juga menandakan bahwa perusahaan ini adalah perusahaan yang legal. Olehnya itu, lanjut dia, pada kesempatan ini pihaknya mengajak kepada masyarakat agar menjadi betul-betul tampil sebagai masyarakat yang cinta akan produk yang sah dan legal.

“Saya berharap mudah-mudahan usaha bisa sukses, dan dikembangkan lebih besar lagi. Oleh karena itu, saya minta kepada dians terkait supaya diberikan bimbingan dan arahan. Mudah-mudahan ke depan Parepare menjadi kota yang lebih maju Parepare menjadi wajah terdepan di Sulawesi Selatan, dan itu menjadi bagian dari pada tanggung jawab kita. Terima kasih terima dan selamat kepada owner, mudah-mudahan pada kesempatan ini menjadi pintu pembuka keberkahan untuk kita semua,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Owner Yunsky Bodylotiin, Sri Wahyuni, menceritakan proses perjalanan dirinya bersama suami dalam membangun dan membesarkan usahanya tersebut.
(***)

  • Bagikan