PT Bisi International Gelar Gebyar Undian Berhadiah Utama 1 Unit Motor

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM– Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, PT Bisi International Tbk menggelar program ‘Gebyar Undian Berhadiah’.

Kegiatan yang di selenggarakan di Teras Empang Kota Parepare, Minggu (28/8) ini menjadi lebih spektakuler dengan hadirnya sepeda motor sebagai hadiah utama yang akan diberikan kepada petani jagung.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan PT Bisi International, Tbk, Arafah Usman selaku Regional Head East fieldcrop dan Ronni selaku Area Manager FC Sultanbatara Dan petani bisi dari setiap daerah, retailler, distributor dan staff marketing PT Bisi.

Marketing Eksekutif PT Bisi International Tbk, sekaligus Pelaksana Gebyar Undian Berhadiah, Basyarullah B. Abdullahi, mengatakan pihaknya sengaja menyiapkan sejumlah hadiah menarik.

“Diantara hadiah menarik yang kami hadirkan adalah hadiah utama berupa sepeda motor,” ucapnya.

“Tentunya kegiatan undian ini kami berharap berjalan sesuai harapan. Yang menarik pada acara undian ini, pengundian kupon dilakukan langsung oleh Pihak PT Bisi International Tbk, Ini menjadi daya tarik tersendiri sebab petani jagung merasa dilibatkan,” sambungnya. (*)

  • Bagikan