Brand Kalla Hospitality Bakal Go Nasional

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Unit bisnis dari Kalla Group, Kalla Hospitality Bakal melakukan pengembangan bisnis di Seluruh Indonesia

Hal tersebut diungkapkan Kalla Hospitality General Manager, Rangga Prabu Wiguna dalam jumpa persnya Senin (30/8) kemarin.

Menurut Gaga sapaan akrabnya, Kalla Hospitality yang membawahi tujuh barand yakni Timor Resto, Gastros Cafe, Sairaja Ballroom, Bikin bikin, Sao eating, Bale dan Warung Kuliner ini akan melakukan pengembangan di luar pulau Sulawesi.

Unit bisnis yang bergerak di bidang F&B Industri, Restaurant, Café, Ballroom, Co-Working Space, Food Court dan Booth Island ini akan mulai melakukan ekspansi di 2030mendatang dengan sasaran Jakarta dan Balikpapan. di 2024, Ekspansi tersebut akan dilanjutkan di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra dan di 2026 akan melebarkan sayap di tanah Papua.

“Mengapa rencana ekspansi kami condong ke Indonesia bagian Barat, bukan Indonesia Timur. Sebab brand yang melakukan ekspansi di Indonesia bagian barat cenderung lebih berkembang,” ujarnya

“Intinya kami ingin lebih besar dan ingin memperkenalkan budaya di Indonesia timur. Kami hadir membawa rasa dan membawa budaya,” sambungnya.

Lebih jauh kata Gaga, saat ini pihaknya tidak ada rencana untuk menambah ekspansi di Makassar.

“Ke depan kami akan berkolaborasi dengan berbagai event di kota Makassar, salah satunya F8. Untuk Timor Resto, akan kami ajak bupati di sulsel untuk merasakan makanan khas Indonesia Timur ini. Kami juga akan mengadakan kuis setiap hari kamis yakni Kuis Kamis Manis (Kismis), yang bisa diikuti siapa saja,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan