Kejari dan Polres Apresiasi Kinerja Plt Kalapas Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM– Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar, Salahuddin mendukung dan mengapresiasi kinerja Pelaksana Tugas (PLT) Kalapas Kelas IIB Takalar, Ashari dalam melakukan beberapa pembenahan dalam lingkup Lembaga Pemasyarakatan
(Lapas) kelas IIB Takalar.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi segala program Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) apalagi hal yang bersifat positif di tangan Ashari selaku Pelaksana Tugas Kalapas Takalar,” ucap Kajari Takalar, Salahuddin, Selasa (30/08/2022).

Salahuddin menambahkan, pihaknya terus mendukung pembenahan ke arah yang lebih baik di dalam Lapas Takalar yang dilakukan oleh PLT Kalapas Takalar.

“Kedepannya kita akan lebih bersinergi lagi antara Kepolisian, Kejaksaan, Lapas dan Kodim 1426 Takalar dengan tujuan untuk membuat sebuah program Lapas Takalar bebas peredaran narkoba,” kata dia.

Bahkan, pasca pergantian Kalapas, program Lapas Takalar bebas peredaran narkoba dalam Lapas sudah berjalan ditangan PLT Kalapas Takalar, Ashari.

Hal ini terbukti saat baru -baru ini Satresnarkoba Polres Takalar berhasil mengungkap peredaran Narkoba di dalam Lapas Takalar, tambah Salahuddin, di Kantor Kejari Takalar, Selasa (30/08/2022).

Apresiasi ini disampaikan Kajari Takalar saat PLT. Kalapas Takalar, Ashari melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar
dalam rangka memperkenalkan diri kepada Kajari Takalar, sekaligus meminta dukungan, bantuan agar pelaksanaan tugas berjalan dengam lancar.

Selain itu, Ashari juga menjadikan Aparat Penegak Hukum (APH) lebih solid dalam penanganan penegakan Hukum di Kabupaten Takalar.

“Alhamdulilah Kajari Takalar, Salahuddin sangat merespon dan baik hati, terbuka dan siap mendukung segala program Lapas Takalar yang sifatnya positif. Saya selaku Plt Kalapas Takalar merasa termotivasi untuk bekerja lebih giat dengan dukungan Pak Kajari Takalar,” ucap Ashari.

Selain Kajari Takalar, dukungan dan apresiasi juga disampaikan oleh Kasat Resnarkoba Polres Takalar, Ajun Komisaris Polisi (AKP). Aris Sumarsono, SH.

“Kepemimpinan Ashari sebagai PLT Kalapas Takalar, kami di Narkoba sangat mengapresiasi dengan mendukung kinerjanya. Dimana setiap kami melaksanakan tugas untuk melalukan pengembangan dan pemeriksaan terhadap warga Binaan Lapas Takalar, pihak Lapas sangat welcome terhadap kami sehingga kami merasa terbantu dalam mengungkap penyalahgunaan di Lapas Takalar,” ucap Ashari. (*)

  • Bagikan