OLX Autos Bantu Costumer Boyong Mobil Impian di Gelaran GIIAS

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Event otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menjadi angin segar bagi pecinta otomitif di Indonesia.

Bukan hanya bagi pemilik brand, kehadiran GIIAS yang berlangsung 11-21 Agustus 2022 juga ditunggu-tunggu costumer yang ingin memboyong tunggangan baru, atau hanya sekedar melihat berbagai macam model dan brand kendaraan roda empat yang saat ini sedang naik daun.

Antusias terhadap dunia otomotif ini menjadi sangat besar, sebab saat ini kendaraan khusunya mobil bukan lagi hanya sebagai sarana transportasi, tetapi telah menjadi bagian dari life style yang perlu untuk terus di upgrade.

Melihat pentingnya kendaraan bagi costumer, OLX Autos juga ikut serta meramaikan event GIIAS. Kehadiran OLX Autos di GIIAS tidak lain untuk memberi kemudahan kepada masyarakat yang ingin memboyong tunggangan baru lewat layanan bertajuk ‘we are here, and we are here to stay’ dimana layanan ini bisa untuk menjual ataupun tukar tambah mobil.

Sebelumnya, OLX hanya dikenal sebagai layanan penjualan mobil. Namun dengan perubahan signifikan menjadi OLX Autos, maka OLX Autos telah menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobil secara instan dan aman, juga bagi yang ingin melakukan tukar tambah kendaraan dan memboyong kendaraan baru pulang ke rumah.

Dalam Event GIIAS, kehadiran OLX cukup istimewa sebab mengandeng brand mobil terkemuka yakni BMW dan Wuling.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen OLX Autos untuk mendukung GIIAS 2022 serta mendorong roda industri otomotif Indonesia yang masih memiliki potensi sangat besar untuk terus bergerak maju, sejalan dengan tema GIIAS tahun ini yaitu, Future is Bright,” ujar Coo Olx Autos Indonesia Hendri Tadjuni.

“Konsumen cukup mendatangi booth utama OLX Autos dan seluruh informasi akan di bagikan. Yang lebih menarik, pelanggan dapat menikmati saldo digital hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS 2022,” sambungnya.

Lebih jauh, melalui GIIAS 2022, OLX Autos optimis gelaran ini semakin memperkuat ekosistem industri otomotif di Indonesia, dan juga memperkuat bisnis OLX Autos sendiri dengan kesempatan menjangkau lebih banyak konsumen sehingga perusahaan tetap dapat mempertahankan performa kinerja yang baik.

“Tercatat pangsa pasar OLX Autos dari sisi penjual per Juni 2022 naik hingga 300 persen dibandingkan dengan sejak awal berdirinya OLX Autos pada pertengahan 2020. Saat ini, OLX Autos melayani lebih dari 5 juta pelanggan,” ungkap Hendri

Dirinya juga mengatakan, konsumen yang menjual mobil mereka melalui OLX Autos secara langsung dapat berkontribusi dalam mendorong ekosistem industri otomotif nasional.

“Dengan menjual mobilnya di OLX Autos, persediaan mobil bekas akan lebih banyak sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia,” sebutnya. (*)

  • Bagikan