Dua Pertanyaan Rektor Unibos Sambut Maba 2022

  • Bagikan
Rektor Unibos Sambut Maba 2022

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Suara Rektor Universitas Bosowa (Unibos), Prof Batara Surya menggema saat memberi sambutannya di hadapan 1864 mahasiswa baru angkatan 2022, Balai Sidang 45, Kamis (1/9/2022).

Rektor yang baru dilantik ini mengemukakan dua pertanyaan penting kepada para mahasiswa dan di jawab dengan atusiasi “Apakah anda siap menjadi mahasiswa Unibos? Apakah anda siap mengikuti perkuliahan ?,” tanyanya lantang.

Dalam gelaran ‘Pengenalan kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) bertajuk ‘Unibos Freshers week 2022’ ini, para mahasiswa diperkenalkan tentang jurusan jurusan yang ada di kampus, dekan di masing masing fakultas serta Akreditasi masing masing jurusan.

Ketua Panitia Kegiatan, Arief Wicaksono, mengungkapkan kegiatan ini bertujuan mengakrabkan mahasiswa dengan lingkungan kampus.

“Secara konseptual, kegiatan ini dirancang sebagai pintu gerbang pembuatan karakter dan agar lebih mengenal kehidupan kampus dari latar belakang berbeda dan dengan metode yang gembira,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan