Aerotel Smile Rayakan Hari Jadi ke-10 dengan Berbagai Kegiatan Menarik

  • Bagikan
Aerotel Smile Rayakan Hari Jadi ke-10 dengan Berbagai Kegiatan Menarik

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Memperingati ulang tahun yang ke 10 pada 9 september mendatang, Aerotel Smile menggelar berbagai kegiatan CSR.

Senanda dengan usianya yang menginjak 10 tahun, 10 kegiatan CSR juga turut di hadirkan Aerotel antara lain Donor darah, Bakti sosial dan pembersihan masjid-masjid sekitar Jl Muchtar Lutfi, Bakti sosial ke panti asuhan, Membersihkan objek wisata pilihan di Makassar dan Gowa, Berbagi makanan di jalan-jalan Kota Makassar,
Media Gathering Morning coffee di kantor Intansi pemerintah, dan Fun Walk (jalan santai) sebagai acara puncak.

Mengusung tema ‘Semangat dalam kebersamaan dan terus bergerak maju’, kegiatan ini diselenggarakan mulai tanggal 31 Agustus hingga 18 September 2022.

General Manager Aerotel Smile, Yuni Wardiyanti menjelaskan peringatan 10 dekade Aerotel Smile ini menghafirkan berbagai kegiatan menarik.

“Pre-event sepuluh dekade Aerotel Smile dilaksanakan sejak 31 Agustus hingga 17 September, dimana kami menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan dan peduli terhadap lingkungan disekitar bisnis kami berdiri,” ujar Yuni dalam jumpa persnya Kamis (1/9)

“Dan puncak acara HUT ke 10 tahun akan digelar pada 18 September dengan mengadakan Funwalk dengan berbagai doorprize menarik dan special performance dari artis ibukota.” tambah Yuni.

Khusus acara funwalk, akan start dan finish dipelataran Aerotel Smile, Jl Muchtar Lutif No 38, Kota Makassar. Selain Funwalk dan berbagai doorprize menarik, akan dimeriahkan juga dengan Zumba dan Body Fighter bersama Zin Rizka dan Coach Dedy.

“Kita juga akan menghadirkan music performance dari jebolan ajang pencarian bakat seperti, Hera KDI, Awan DA, Yuni DMD, dan masih banyak acara seru lainnya. Pada acara Funwalk tersebut, Aerotel Smile membuka pendaftaran dengan kuota sampai 1000 peserta secara gratis,” tutupnya. (*)

  • Bagikan