DPRD Parepare Kembali Turun Serap Aspirasi Warga

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – DPRD kembali turun menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing, seperti yang dilakukan oleh anggota DPRD dari fraksi partai Gerindra, Andi Amir Mahmud di Perumahan Tassiso Permai, Jumat (2/9/2022).

Warga antusias menghadiri kegiatan temu konstutien atau reses tersebut. Terlihat banyak warga yang menyampaikan usulannya baik di sampaikan langsung maupun ditulis dalam kertas selembar untuk kemudian nantinya di masukkan dalam pokok pikiran DPRD.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga bahwa diusulkan agar perbaikan jalanan di Tassiso agar di perbaiki karena sudah rusak parah tapi belum di perbaiki.

“Semoga dengan adanya anggota dewan kita ini dari Partai Gerindra bisa merealisasikan usulan warga untuk secepatnya di perbaiki ini jalan Tassiso,”ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Andi Anto _ sapaan Andi Amir Mahmud mengatakan, semua usulan warga akan kami masukkan dalam pokok pikiran, dan kami akan kawal supaya bisa terealisasi tahun depan.

“Kami akan masukkan dalam pokir dan insya allah akan terealisasi tahun 2023,”katanya.

Lanjut Andi Amir Mahmud, jadi silahkan memasukkan usulan, dan minta sesuai yang dibutuhkan atau diperlukan.
(***)

  • Bagikan