Menu Spesial Khas Bintang 5 Bakal Diboyong PHI ke F8

  • Bagikan
Phinisi Hospitality (PHI) untuk pertama kalinya bakal memeriahkan event terbesar di Sulawesi Selatan, yakni F8.

MAKASSAR, BACAPESAN. COM– Phinisi Hospitality (PHI) untuk pertama kalinya bakal memeriahkan event terbesar di Sulawesi Selatan, yakni F8.

Tidak tanggung-tanggung, PHI bakal menggandeng seluruh hotel di bawah naungannya seperti The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar dan Almadera Makassar pada event yang bakal di helat 7 hingga 11 September mendatang ini.

Menariknya, masing masing hotel bakal menyiapkan sajian istimewa yang nantinya dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung acara. Sajian tersebut akan
di hadirkan secara bergantian selama 5 hari.

Dalam gelaran tersebut, Chicken Fajitas dan Shawarma akan di sajikan oleh The Rinra Makassar. Lalu Claro Makassar akan menyajikan Mie Kuah Iga dan Rujak Tahu. Dalton Makassar juga akan menyajikan menu khususnya berupa Tomyam Bakso Kelapa, Sate Bakso dan Sosis serta Nasi Bakar. Tak kalah menariknya, Almadera Makassar juga akan hadir dengan sajian aneka Jus segar yang tentu akan sangat menggiurkan bagi para pengunjung.

Marcom Manager The Rinra Makassar, Azis Munawir mengatakan masyarakat Makassar pada khususnya sudah sangat merindukan event ini hadir di Kota Makassar setelah sekian lama dinantikan.

“Tak dapat dipungkiri, kota Makassar telah tumbuh menjadi ekosistem yang sangat baik untuk penyelenggaraan kegiatan-kegiatan eksibisi dan impresariat. F8 adalah salah satu bukti kepercayaan masyarakat bahwa Makassar sudah siap untuk ramai lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi menuturkan, kehadiran hotel Claro Makassar dan unit hotel lain adalah bukti dukungan PHI terhadap program-program Pemerintah Kota Makassar.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan menikmati persembahan event F8 bersama PHI,” sebutnya.

Lebih lanjut disampaikan Corporate Director of Sales and Marketing PHI, Ellen Martha Silaen mengatakan pihaknya berharap dengan perhelatan event F8 ini sekaligus dapat mengangkat kembali minat kunjungan orang-orang ke Kota Makassar sehingga akan berdampak baik pada tingkat hunian di hotel. (*)

  • Bagikan