GMTD Ucapkan Terimakasih ke Harian Rakyat Sulsel dan Bacapesan

  • Bagikan
Manajemen PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD), Tbk silaturahmi ke Harian Rakyat Sulsel, Rabu, 7 September 2022.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Manajemen PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD), Tbk silaturahmi ke Harian Rakyat Sulsel, Rabu, 7 September 2022.

Turut hadir dalam kunjungan itu CEO PT GMTD, Tbk Gan Song Pho, Associate Director Andi Eka Firman Ermawan dan Public Relation Nataziah dan Vero.

Rombongan diterima langsung Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel Faisal Palapa, Direktur Harian Rakyat Sulsel Imran Umar.

Andi Eka Firman mengungkapkan, kunjungannya sebagai ajang silaturahmi ke media sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Harian Rakyat Sulsel telah berkonstribusi memberitakan GMDT selama ini.

“Kami datang silaturahmi dan mengucapkan terimakasih untuk kerjasamanya selama ini mempromosikan perusahaan kami,” ucapnya.

Faisal Palapa juga mengucapkan hal yang sama dan berharap pertemuan ini bisa mempererat kerjasama.

PT GMTD Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri pengembangan properti.

Perusahaan ini berfokus di Makassar sebagai area operasionalnya. Bisnisnya diklasifikasikan ke dalam dua segmen real estate serta rekreasi dan lain-lain.

Perusahaan ini adalah pengembang kota mandiri Tanjung Bunga, sebuah kompleks terpadu pemukiman dan komersial di Makassar. (*)

  • Bagikan