Kadis DKP Takalar Dikabarkan Ingin Mengundurkan Diri Sebagai Kepala Dinas

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM -Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP) Takalar, Sulawesi Selatan, H. Baso dikabarkan ingin mengundurkan diri dari jabatannya sebagai kepala dinas.

Merebaknya isu wacana pengunduran diri kepala dinas perikanan dan kelautan Takalar sebagai kepala dinas, sontak ditimpali kepala dinas perikanan dan kelautan Takalar, H. Baso.

“Saya bilang kalau memang saya tidak mampu bekerja dan tidak bagus cara kerjaku, saya serahkan ke pimpinan sebab lebih berdosa kalau mau bertahan baru tidak bisa bermanfaat,” kata H. Baso, Rabu (7/9/2022).

Menanggapi hal itu, direktur Gerakan Rakyat Menagih Janji (Gergaji), H. Imran Radjab Mursali pun angkat bicara. Menurut dia, wacana pengunduran diri, H. Baso dari kepala dinas perikanan dan kelautan Takalar itu sah-sah saja.

“Itu menjadi hak perogregatif H. Baso, apakah mau mengundurkan diri sebagai kepala dinas perikanan dan kelautan Takalar atau tidak, tapi menurut hemat kami kalau memang tidak sanggup ya mengundurkan diri saja,” tukas Imran. (*)

  • Bagikan