Pecah! Komunitas Pocofans Makassar dan Komunitas Ojol Ramaikan Roadshow POCO di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ratusan peserta Roadshow POCO terlihat antusias menghadiri event yang diadakan di Echalote yang terletak di jalan A.P. Pettarani Makassar.

Acara ini merupakan penutup sekaligus acara pamungkas dari rangkaian roadshow POCO yang diadakan di 6 Kota Besar di Indonesia.

Roadshow ini menghadirkan orang “nomor satu” di POCO Indonesia yakni Andi Renreng yang merupakan darah asli keturunan Kota Makassar.

Dalam roadshow kali ini Bung Andi, sapaan akrab Andi Renreng berpartner dengan Snapdragon Indonesia memberikan edukasi terkait teknologi terbaru yang diusung oleh Smartphone POCO dan prosesor snapdragon.

Selain itu, berbagai merchandise eksklusif dibagikan secara cuma-cuma kepada para peserta. Merchandise ini kemudian memiliki manfaat tersendiri terhadap para peserta khususnya komunitas ojol. Pak Umar salah satunya, menurutnya event seperti ini selain bisa menambah wawasan juga bisa menambah jejaring dengan komunitas lainnya.

“Yah, kami berterima kasih sudah dikasih tumbler dan baju, lumayan tumblernya bisa dipakai untuk air minum isi ulang” Ungkapnya sumringah.

Bung Andi selaku Head of Marketing POCO Indonesia memberikan apresiasi sebanyak-banyaknya kepada peserta yang hadir memeriahkan acara roadshow ini.

“Makassar merupakan kota penutup sekaligus yang paling PECAH dan HEBOH dalam roadshow kali ini. Kami dari POCO Indonesia memberikan terima kasih kepada komunitas yang terlibat terutama Komunitas Pocofans Makassar dan Komunitas Mifans Makassar, serta tak lupa juga Komunitas Ojol”. Ucapnya menutup roadshow.

Roadshow bertajuk “POCONYA BERAKSI Fearless Roadshow 2022” ini sebelumnya diselenggarakan di Kota Bali, Jakarta, Surabaya, Jogja, Medan, dan berakhir di Kota Makassar. (*)

  • Bagikan