Musda IV BKMT Parepare, Erna Rasyid Taufan Kembali Terpilih sebagai Ketua

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ketua dimisioner, Hj Erna Rasyid Taufan kembali terpilih sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare.

Erna Rasyid Taufan terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah IV BKMT Kota Parepare yang digelar di Auditorium BJ Habibie, Sabtu, (10/9/2022) kemarin.

Kegiatan itu dihadiri sekira 350 orang yang terdiri dari semua Ketua dan Sekretaris Majelis Taklim se-Kota Parepare.

Musda dibuka langsung oleh Wali Kota Parepare, HM aufan Pawe. Dalam sambutannya, Taufan Pawe berharap, peran BKMT sebagai wadah organisasi dakwah yang bisa memproteksi Parepare dari segala tindakan dan perbuatan yang tercela. “Sehingga Parepare yang juga dikenal sebagai Kota santri dan kota ulama dapat terwujud atas kerja sama kita semua terutama BKMT hadir didalamnya,” ujar Taufan.

“Slamat bermusda semoga Ketua yang terpilih nanti dapat membawa BKMT semakin lebih baik,” lanjut TP, akronim dia, berpesan.

Sementara, Ketua tepilih, Erna Rasyid Taufanemyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Parepare yang selama ini sangat membantu dan memperhatikan BKMT melalui penyediaan dana pembinaan kepada semua Majelis Taklim setiap tahunnya.

“Sebenarnya pengurus BKMT telah habis masa periodenya pada tahun 2020 yang lalu, namun karena pandemi Covid-19 yang tidak memugkinkan kita untuk melakukan Musda,” kata Erna.

Sementara, Ketua Stering Comitee, Prof. DR Hamdana Said didampingi oleh DR Marwati Malik dari utusan Majelis Taklim mengatakan, musda berlangsung aman dan tertib.

“Alhamduliah yang terpilih kembali adalah Ibu Hj Erna Rasyid Taufan untuk menakhodai BKMT Kota Parepare. Beliau terpilih secara aklamasi. Demikian pula Sekretarisnya Ny Hj Etha Hendar untuk periode tahun 2022 – 2027,” kata dia.

Musda dilanjutkan dengan rapat kerja daerah BKMT dalam membahas program-program jangka pendek dan jangka panjang yang akan dilaksanakan 5 tahun ke depannya.
(***)

  • Bagikan