Bupati Pinrang Lantik 34 Pejabat Administrator dan Pengawas

  • Bagikan
Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid,kembali melantik dan mengambil sumpah 34 orang pejabat administrator dan pengawas bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Senin (12/9/2022).

PINRANG, BACAPESAN.COM — Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid,kembali melantik dan mengambil sumpah 34 orang pejabat administrator dan pengawas bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Senin (12/9/2022).

Bupati Pinrang Andi Irwan dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa, Rotasi dan Mutasi merupakan hal biasa dalam organisasi pemerintahan.

Hal ini, lanjutnya, sebagai langkah penyegaran dan pengisian jabatan lowong agar roda birokrasi dapat terus bergerak melayani masyarakat.

“Semoga pelantikan ini memberikan semangat kepada saudara untuk lebih giat berkiprah untuk melayani masyarakat” ujar Bupati Pinrang.

Lebih lanjut Bupati Irwan mengingatkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk terus meningkatkan kualitas layanan sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah.

Disamping itu, Bupati Irwan juga menegaskan agar para aparatur senantiasa bersinergi dengan pihak stake holder eksternal dan masyarakat sehingga upaya percepatan pembangun dapat terwujud.

Bupati Irwan menegaskan agar rotasi dan mutasi ini disikapi sebagai hal yang biasa karena merupakan upaya Pemerintah untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Pada kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin.M.Si, Sekda Pinrang Ir.Budaya, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Pinrang. (*)

  • Bagikan