Covid Berlalu, Meida Wisata Pangkep Berangkatkan 135 Jemaah Umrah

  • Bagikan
Meida Wisata Pangkep Berangkatkan 135 Jemaah Umrah,Senin (12/09/2022).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Pasca Pandemi Covid 19, Meida Wisata cabang Pangkep langsung berangkatkan sebanyak 135 jemaah umroh. Hingga september 2022 ini pihak Meida Wisata sudah memberangkatkan sebanyak 90 jemaah umroh

Hal tersebut disampaikan Kepala cabang Meida Wisata Tour and Travel, H.Umar Marimis, Senin (12/09/2022).

“Alhamdulillah setelah pihak kerajaan Saudi kembali membuka kunjungan jemaah umroh dan haji, kita langsung berangkatkan jemaah kita yang sudah terdaftar, total sudah 90 jamaah yang kita berangkatkan,” ungkap Umar Marimis.

Saat ini jumlah jemaah yang mendaftarkan diri untuk diberangkatkan lewat jalur Meida wisata cabang Pangkep sebanyak 135 jamaah.

“Atas izin Allah, akhir september ini kita akan kembali memberangkatkan 45 jamaah umroh,” tambahnya.

Terkait kendala yang kerap dihadapi jemaah umroh, dia menyebut jika selama Meida wisata cabang Pangkep didirikan, pihaknya selalu amanah dalam melayani jemaah.

“Kita sudah 10 tahun melayani tamu Allah, dan alhamdulillah, semua amanah tanpa masalah, apa yang dijanjikan terkait waktu keberangkatan selalu kami tepati,”pungkas pengusaha mebel tersebut.

Dengan harga paket umrah yang ditawarkan mulai dari Rp28 juta hingga Rp32juta, Umar menjamin fasilitas terbaik untuk jemaah, sebut saja fasilitas hotel bintang 5 yang dekat dengan Masjidil haram.

“Hotel yang akan ditempati jamaah kita punya fasilitas bintang lima, dan jemaah kita ini langsung terbang dari Makassar ke Madinah, tanpa harus transit,” tutup Umar.

Selain layanan umrah, pihak Meida wisata juga membuka layanan haji ONH Plus dengan biaya kurang lebih 290 juta, tidak hanya itu, travel yang berkantor di jalan kelapa nomor 19, kelurahan Mappasaile tersebut juga ikut melayani paket perjalanan tiga negara dengan harga layanan senilai Rp50 juta, dengan lama perjalanan selama 14 hari.(*)

  • Bagikan