65 Anggota IWAPI Makassar Resmi Dikukuhkan

  • Bagikan
Pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Makassar periode 2022-2027 resmi dikukuhkan di Hotel Golden Tulip, Senin, 12 September 2022

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Makassar periode 2022-2027 resmi dikukuhkan di Hotel Golden Tulip, Senin, 12 September 2022.

Ketua DPC IWAPI Makassar, Isnaeni Ismail bersama 65 anggotanya dalam waktu dekat ini bekerja sama dengan DPD IWAPI Sulsel melakukan penanaman bibit dan penyuluhan kesehatan. Mereka juga menggandeng Dinas Kesehatan Makassar.

“Kami membuka kesempatan untuk mencetak pengusaha baru. Dalam waktu dekat juga kami akan membangun kloset umum. Untuk program, kami akan terus melakukan kolaborasi dengan dinas terkait dan mendukung program pemerintah,” ujar Isnaeni.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Makassar, Sittiara Kinang, menuturkan kepengurusan IWAPI Makassar yang baru akan selalu mendukung program pemerintah. Termasuk ikut membina UMKM yang ada di Makassar untuk sukses seperti para anggota IWAPI.

“Semoga amanah ini dilaksanakan dengan tanggung jawab dan mendorong perekonomian Makassar,” terang Sittiara.

Andi Muliati Faisal Syam terpilih menjadi wanita pengusaha berprestasi di bawah kepengurusan Ketua DPC IWAPI Makassar periode 2017-2022, Dewi Talli. Sejak bergabung IWAPI, Andi Muliati belajar banyak dan termotivasi untuk meningkatkan bisnisnya.

“Masuk di IWAPI Makassar, saya belajar banyak dengan teman-teman yang telah sukses. Juga punya semangat juang untuk sukses seperti teman yang sudah sukses,” pungkas ibu tiga anak ini. (*)

  • Bagikan