Peringati HUT Bhayangkara Lalin ke-67, Sat Lantas Polres Parepare Gelar Baksos Salurkan Ratusan Paket Sembako

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAD.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Lalu Lintas ke-67 tahun 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Parepare gelar Bakti Sosial dan Anjangsana yang resmi dilepas oleh Kapolres Parepare, Andiko Wicaksono, di Kantor Satlantas Polres Parepare, Selasa (13/9/2022).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare, AKP. Muhammad Yusuf, mengatakan kegiatan bakti sosial dan anjangsana itu digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Lalu Lintas ke-67 tahun 2022 yang puncaknya peringatannya pada tanggal 22 september 2022 mendatang.

Bakti sosial dan anjangsana itu kata AKP. Yusuf, pihaknya membagikan 200 paket sembako yang berisi minyak, teh, susu, gula, makanan ringan dan beras disalurkan ke panti asuhan, panti jompo, lokasi masyarakat yang tidak mampu, dan juga ke sesepuh pensiunan dari lalu lintas.

“Ini merupakan kegiatan sosial kami lakukan dengan memberikan bantuan ke masyarakat yang kurang mampu dan juga memberikan apresiasi kepada senior kami di lalu lintas melalui anjangsana ini,” ungkap AKP. Muh Yusuf.

Melalui kegiatan bakti sosial dan anjangsana itu juga kata AKP. Muh Yusuf, juga mengajak komunitas motor menyalurkan pake sembako itu, diantarany NMCI, King Lovers Parepare, dan Pare Max Community.

Pada momentum peringatan HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke-67 tahun 2022 itu juga, AKP. Yusuf mengimbau kepada pengendara agar selalu patuh dan tertib selama berkendara dijalan agar terhindar dari kecelakaan lalulintas.
(***)

  • Bagikan