3 Zodiak Paling Tidak Romantis, Nomor 3 Rajanya!

  • Bagikan

BACAPESAN.COM – Sifat romantis seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Ada beberapa zodiak yang tidak romantis. Mereka terkesan cuek dengan pasangannya. Api cemburu di hati mereka juga tidak besar.

Mereka seolah membebaskan pasangannya masing-masing melakukan apa pun.

Meskipun demikian, bukan berarti mereka tidak cinta. Mereka menunjukkan cintanya denga cara berbeda. Berikut ini ramalan zodiak paling tidak romantis sebagaimana dilansir laman Your Tango:

1. Zodiak Gemini

Apabila berbicara tentang cinta, para pemilik zodiak Gemini adalah sosok yang ulung. Meskipun demikian, Gemini memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan rasa cinta. Mereka sangat jarang menyatakan cinta. Gemini juga seolah anti mengucapkan kata Aku Cinta Kamu. Dari dalam hatinya, orang-orang berzodiak Gemini sebenarnya ingin bersikap romantis. Namun, mereka tidak mengetahui cara paling tepat untuk menyenangkan pasangannya.

2. Zodiak Aries

Jika kamu mencari orang yang penuh dengan passion, zodiak Aries pasti selalu masuk daftar.

Meskipun demikian, Aries sama seperti Aquarius. Mereka tidak akan suka dengan hal-hal menye-menye. Bagi Aries, mengucapkan kata cinta, memberikan bunga, maupun sekadar makan malam romantis adalah kegiatan tidak penting. Mereka juga sangat impulsif. Namun, Aries tiba-tiba bisa memberikan kejutan.

Para pemilik zodiak Aries menganggap kejutan itu adalah romantis tingkat tinggi.

3. Zodiak Aquarius

Apa yang kamu ketahui tentang Aquarius? Mereka cerdas? Iya. Mereka kreatif? Banget. Mereka tidak emosional? Yup. Namun, Aquarius juga sangat tidak romantis dalam kisah cinta.

Orang-orang berzodiak Aquarius seolah tidak memiliki standar keromantisan sendiri.

Mereka tidak suka memberikan bunga ataupun cokelat saat Hari Valentine. Meskipun demikian, Aquarius sebenarnya adalah pribadi yang penuh cinta.(*)

  • Bagikan