Genap 2 Tahun, Media Online Portal Insiden Bakal Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Merayakan Anniversary ke-2 tahun, media online portal insiden akan melaksanakan berbagai kegiatan sosial yaitu tasyakuran dan pengajian, senam sehat, vaksinasi, serta donor darah.

Sekretaris panitia, Zulkifli menyampaikan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari. Tasyakuran dan pengajian akan digelar di Falium Cafe and Resto pada Sabtu malam, 17 September 2022.

Sedangkan untuk senam sehat, vaksinasi, dan donor darah, rencana kegiatan akan dilaksanakan satu tempat di Taman Mattirotasi, pada hari Minggu, 18 September 2022.

“Berbagai kegiatan ini kami berkolaborasi dengan pemerintah daerah, Polres, PMI, PKK, Karang Taruna Labukkang, dan beberapa stakeholder lainnya,” ujar Zul, sapaan akrab penanggungjawab redaksi portalinsiden.com ini.

Zul mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi masyarakat yang mengikuti rangkaian kegiatan pada anniversary ke-2 tahun media portal insiden.

“Kita siapkan door prize menarik, termasuk hadiah utama. Untuk kupon undian akan diberikan di lokasi kegiatan,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, pihak panitia kegiatan juga menyiapkan sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang melakukan donor darah dan vaksinasi.

“Untuk Vaksinasi disiapkan dosis 1 ,2 dan dosis 3 (booster) Covovax dan pfizer,” tandasnya.
(***)

  • Bagikan