Jelang APINDO Golf Turnament di Gowa, Papua Utus Empat Golfer

  • Bagikan
Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel, Suhardi bersama Komisaris Harian Rakyat Sulsel, Ida Haris

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Persiapan Apindo Golf SulselTournament 2022 terus dimatangkan. Kini panitia fokus membenahi arena uji ketangkasan.

Lapangan Padivalley Golf Course menjadi lokasi yang digunakan bagi 180 golfer untuk beradu ketetapan dan ketangkasan demi misi perebutan empat trofi bergengsi.

Arena golf yang terletak di Pattallassang, Kabupaten Gowa itu akan jadi saksi pada ajang yang kini paten bagian dari kalender tahunan Apindo Sulsel.

Muaranya tak lain untuk mempererat silaturahmi.

“Jelang dua hari turnamen, kami memantapkan persiapan. Khusunya lokasi yang akan digunakan. Komunikasi dengan pihak pengelola juga memastikan lapangan sudah sangat siap digunakan,” kata Ketua Panitia Apindo Golf Sulsel Tournament 2022, Edy Arsyam.

Ia memastikan persiapan hari ini kini mencapai progres 90 persen. Sebab, Apindo Golf Sulsel Tournament sisa menunggu para golfer berdua ketangkasan.

“Alhamdulillah kini sudah mencapai 90 persen. Seperti sebelumnya, sisa menunggu kegiatan
dimulai,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel, Suhardi memastikan tak ada kendala hingga turnamen dihelat.

Dia mengaku ajang penuh sambutan baik. Pihaknya bahkan tak sabar menyebut mereka yang ikut memeriahkan Apindo Golf Sulsel Tournament tahun ini.

Papua misalnya yang akan hadir dengan empat golfer.

“Luar biasa karena Papua juga akan mencoba memperebutkan piala bergengsi kita. Begitu juga mereka yang dari Jawa, Jakarta, Kalimantan dan Manado,” sebutnya.

Ia hanya ingin peserta yang juga hampir semua bagian dari Apindo bisa saling mendekatkan silahturahmi lewat ajang ini. Olahraga golf inilah salah satu caranya.

Diketahui, Apindo Golf Sulsel Tournament 2022 akan berlangsung Minggu, 18 September. Empat trofi bergengsi siap diperebutkan para peserta.

Di antaranya piala tetap tokoh Sulsel. Jusuf Kalla misalnya yang akan menjadi Best Gross Overall (BGO). Disusul trofi tetap Alwi Hamu untuk kategori Best Net Overall (BNO) II dan Aksa Mahmud untuk item BNO I.

Termasuk kategori Eksekutif Playing untuk piala bergilir Ketua Apindo Pusat, Hariyadi Sukamdani. Empat trofi inilah yang paling besar atau item pamungkas untuk Apindo Golf Sulsel Tournament 2022. (*)

  • Bagikan