Peringati Harhubnas 2022, KSOP Parepare Gelar Berbagai Kegiatan Diantaranya Bersih Pantai

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2022, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Parepare menggelar kegiatan gerakan Bersih pantai di area pelabuhan Cappa Ujung, Jumat (16/9/2022).

Gerakan bersih pantai ini melibatkan beberapa instansi dan mitra kerja, seperti Pelindo, Polsek KPN, Bea Cukai, Karantina, Polairud, dan perusahaan pelayaran.

Kepala KSOP Parepare, Shaiful Horry, menyampaikan dalam menyambut harhubnas yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022 pihaknya menggelar sejumlah kegiatan. Diantaranya yang digelar hari ini gerakan bersih pantai.

“Ada beberapa kegiatan lainnya yang juga telah dilaksanakan seperti penyuluhan aspek keselamatan, upacara yang serentak difokuskan di Palembang, dan hari ini kita gelar bersih pantai,” Ungkapnya.

Shaiful Horry menambahkan, kegiatan gerakan bersih pantai yang dilaksanakan itu juga merupakan bentuk silaturahmi dengan mitra kerja maupun masyarakat di sekitar pelabuhan yang dapat memberikan edukasi.

“Lingkungan yang baik akan berdampak baik kepada masyarakatnya, oleh karena itu mari kita sama-sama tetap menjaga kebersihan pantai,” harapnya.
(***)

  • Bagikan

Exit mobile version