Sukses Gelar Pentas Karya, BKMF FIP UNM Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

  • Bagikan
BKMF AKSARA FIP UNM sukses menggelar Pentas Karya ke 13 pada 14 September 2022 malam lalu.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – BKMF AKSARA FIP UNM sukses menggelar Pentas Karya ke 13 pada 14 September 2022 malam lalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa seniman di kota Makassar dan juga dihadiri oleh pimpinan kampus.

Dekan FIP UNM bapak Dr. Abdul Saman, M. Si, Kons. mengatakan, selama ini AKSARA memang selalu menunjukkan eksistensinya baik melalui kegiatan di lembaga maupun melalui pertunjukan yang selalu di gelar.

“AKSARA selalu menunjukkan aspirasinya melalui karya. Saya salut dengan AKSARA akan kental sekali dengan budaya di tengah zaman yang mulai luntur adat budayanya. Dengan mendengar tema nya saja Pappaseng Ri Manniang sudah membuat merinding karena artinya yg sangat mendalam. Semoga AKSARA sukses terus dan
melahirkan karya yang menginspirasi,” ujarnya.

Konsep panggung yang disusun dalam pementasan ini sangat rapi.

“Saya salut karena konsepnya memiliki nilai artistik yang tinggi. Keren sekali pementasannya,” ucap Andi Alam, salah satu seniman kota Makassar.

Sementara, Ketua Umum A. Lathifa selaku Pangngulu mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir.

Mahasiswa angkatan 2019 ini berharap semoga AKSARA bisa terus berkarya dan menginovasi orang orang dan dapat dikenang di masa tua nanti.

“Terima kasih kepada semua pimpinan di kampus FIP UNM yang sudah menyempatkan hadir dan turut mendukung Pentas Karya ini. Terima kasih juga kepada pemerintah kota Makassar dan PT. Semen Tonasa yang turut membantu pentas karya ini. Kepada media partner yang telah mendukung dan semua komponen yang turut andil dalam pentas karya ini. Suatu kebanggan tersendiri bagi kami warga AKSARA FIP UNM bisa melaksanakan pentas karya tahun ini. Terima kasih kepada kakak kakakku di aksara yang telah membimbing kami dan mendukung pentas karya ini. Sukses terus untuk aksaraku. Tapak Badai Ukir Sejarah Di Pangkuan Zaman dan Salam Budaya,” tutupnya. (*)

  • Bagikan