Yamaha Hadirkan Layanan Servis dan Oli Gratis di 6 Titik, Catat Tempatnya!

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Semarak Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2022 masih berlanjut di Yamaha.

Mengusung tema ‘Ties In A New Age’ atau ikatan kuat di era baru, kegiatan ini
sebagai bentuk kedekatan dan terima kasih Yamaha kepada para pelanggan.

Dalam kegiatan ini, ada banyak aktivitas dan program khusus yang diadakan secara nasional untuk memanjakan mereka yaitu beberapa dealer resmi Yamaha di Sulselbar, area Marketing PT. Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) membuka layanan servis gratis dan penggantian oli gratis di pemukiman warga sekitar dealer dan lokasi strategis lainnya.

Adapun 6 Daerah yang terpilih diantaranya Makassar, Gowa, Bone, Pinrang, Polewali, dan Mangkutana, dengan harapan bisa mencapai target 500 unit hingga akhir Desember dan mencapai total 1 juta unit diseluruh Indonesia.

“Pengadaan Free Service & Penggantian Oli Gratis ini masih merupakan Rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional dan Layanan Apresiasi kami kepada pelanggan setia Yamaha di Sulselbar, adapun Lokasi service gratis akan selalu kami update di Media Sosial kami Instagram atau Facebook @suracoyamahaoffical dan sebagai awal kami mulai di Minggu ini (Minggu kedua September)” jelas Sintya Conarta, Manager Promosi PT. SJAM.

Manager After Sales PT.SJAM Ketut Suastika, menambahkan, “Kami menurunkan hingga 10 team aftersales untuk mengcover pelaksanaan Hari Pelanggan ini di setiap titik demi mempercepat pelayanan, selain penggantian oli dan servis gratis,” ujar Sintya.

“Kami juga tetap melayani sevice berbayar penggantian part lainnya seperti penggantian filter udara hingga penggantian busi dengan catatan part yang dibutuhkan tersedia”. tutupnya. (*)

  • Bagikan