KONI Parepare Segera Gelar Musorkot

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare melakukan rapat koordinasi dengan seluruh induk pengurus cabang olahraga se kota Parepare, Senin (19/09/2022) di Cafe Teras Empang Parepare.

Rapat dipimpin langsung oleh bapak Ir. Irwan Intje dan Attock Suharto selaku Penjabat Ketua dan Penjabat Sekretaris KONI Parepare.

Pada rapat tersebut, peserta rapat sepakat untuk segera melaksanakan musyawarah olahraga kota (musorkot) Parepare, mengingat masa kepengurusan pengurus Pelaksana Tugas atau Plt sudah berakhir.

“Jadi rapat ini bertujuan untuk membahas kelangsungan kepengurusan KONI Parepare, sehingga kami mengundang seluruh ketua dan sekretaris induk pengurus cabang olahraga se kota parepare hari ini” tegas Attock Suharto memulai rapat koordinasi tersebut.

Pj Ketua Irwan Intje menegaskan bahwa rapat ini akan menghasilkan kebijakan dan keputusan strategis organisasi untuk mempersiapkan musyawarah olahraga.

“Hari ini kita telah memutuskan kebijakan strategis organisasi KONI Parepare untuk membentuk panitia penjaringan dan panitia pelaksana musorkot KONI Parepare” tegas mantan anggota DPRD Sulawesi Selatan itu.

Lebih lanjut Irwan Intje mengatakan bahwa “tahapan penjaringan hingga penetapan bakal calon ketua umum KONI Parepare periode 2022-2026 pada tanggal 20 hingga 25 September 2022 dan pelaksanaan musorkot pada 29 september 2022” tambahnya.

Sementara, Muhammad Yusuf MR yang juga anggota dewan kehormatan KONI Parepare mengatakan, rapat koordinasi ini telah menunjuk panitia penjaringan bakal calon ketua umum koni Parepare dan ketua panitia pelaksana musorkot.

“Untuk ketua Penjaringan balon ketua umum, forum sepakat menunjuk bapak Fadli A. Mante dari cabor Pertina dan Ketua Panitia pelaksana musrkot adalah Baswedan dari Cabor Yongmodo kota parepare” tegas Ucu sapaan Yusuf MR.

Rapat koordinasi dihadiri oleh sebagian besar induk olahraga se kota Parepare yakni Perbakin, PBSI, Yongmodo, FOPI, ISSI, PELTI, IPSI, PODSI, FPTI, PRSI, TI, PTMSI, FHI, POBSI, GABSI dan Pertina, Persani. (*)

  • Bagikan