Bawaslu Takalar Mulai Ramai Dikunjungi Calon Pendaftar Panwaslu Kecamatan

  • Bagikan
Bawaslu Takalar Mulai Ramai Dikunjungi Calon Pendaftar Panwaslu Kecamatan

TAKALAR, BACAPESAN.COM– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Takalar mengumumkan Pendaftaran Panwaslu Kecamatan dari berbagai strategi yang dilakukan akhirnya menuai hasil dengan mulai dikunjungi oleh calon pendaftar Panwaslu Kecamatan dengan datang langsung di Sekretariat POKJA Pembentukan Panwaslu Kecamatan, Senin kemarin (19/9/2022).

Masyarakat dari berbagai Kecamatan telah datang ke Sekretariat Bawaslu Takalar untuk konsultasi sekaligus mengambil Formulir Pendaftaran Panwaslu Kecamatan yang tidak mendownload melalui link yang telah disebarkan oleh Humas Bawaslu Takalar.

Ketua Bawaslu Takalar, Ibrahim Salim menjabarkan sudah puluhan yang datang ke Sekretariat Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan, baik yang datang konsultasi dan mengambil Formulir secara langsung.

“Untuk masyarakat Kabupaten Takalar, kami menantikan konsultasi langsung di kantor Bawaslu Takalar maupun mengambil formulir bagi yang ingin mendaftar”, Jelasnya.

Kami juga mengapresiasi beberapa Pemerintah Kecamatan telah menyampaikan Nama PNS sebagai Calon Kepala Sekretariat dan Bendahara Panwaslu Kecamatan dan akan kami tindak lanjuti sesuai peraturan yang berlaku, tambahnya.

Sementara Nellyati selaku Kordiv PHL Bawaslu Takalar mengajak partisipasi masyarakat dalam mewujudkan pemilu yang berintegritas dengan menyiapkan diri mengikuti perekrutan Panwaslu Kecamatan.

“Ini peluang besar bagi masyarakat dengan keinginan bergabung bersama Bawaslu Kabupaten Takalar untuk mengawasi Pemilu di tingkat Kecamatan”, ungkap Nelly.

Syaifuddin selaku Kordiv HPPS Bawaslu Takalar mengungkapkan Calon Kepala Sekretariat dan Bendahara akan kami bahas terlebih dahulu dan berharap nantinya dapat memfasilitasi dan bersinergi dengan Anggota Panwaslu Kecamatan untuk menunjang Pengawasan Pemilu di Kecamatan masing-masing. (*)

  • Bagikan