Gubernur Berikan Tabungan Beasiswa kepada 2 Anak di Pinrang yang Ibunya Ditemukan Gantung Diri

  • Bagikan
Gubernur Berikan Tabungan Beasiswa kepada 2 Anak di Pinrang yang Ibunya Ditemukan Gantung Diri

PINRANG, BACAPESAN.COM — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan rasa duka atas peristiwa di mana seorang ibu berinisial BR (37) meninggal dunia yang ditemukan gantung diri di Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Senin, 19 September 2022.

Diketahui, di lokasi kejadian, juga ditemukan 2 (dua) orang anak BR, yakni MD (8 tahun) dan MN (5 tahun) yang juga meninggal diduga telah meminum racun. Sebab ditemukan adanya botol racun di lokasi kejadian. Masing-masing masih duduk di bangku taman kanak-kanak dan sekolah dasar. Ketiganya dimakamkan hari ini di TPU Fakkie.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Kami menyampaikan rasa duka dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya seorang ibu di Pinrang yang ditemukan gantung diri, di mana juga dua orang anaknya juga ikut meninggal dunia,” kata Andi Sudirman Sulaiman, Selasa, 20 September 2022.

Andi Sudirman pun mengutus tim Andalan Sulsel Peduli untuk melayat serta menyerahkan bantuan berupa tabungan beasiswa kepada 2 anak lainnya yang masih hidup. Yakni MN yang saat ini duduk di kelas 2 SMA dan dan PN yang duduk di kelas 2 MTS.

“Beasiswa ini diharapkan, keduanya dapat melanjutkan pendidikan dan meraih cita-cita termasuk yang diharapkan oleh kedua orang tua mereka,” sebutnya. (*)

  • Bagikan