Dokter Renny Buka Kegiatan Sosialisasi Kesehatan Ibu dan Anak Cegah Stunting

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Kolaboratif tim Program Nasional (Prognas) pokja 1 Kesehatan Ibu dan Anak) dan pokja 4 (Penurunan Prevalensi Stunting dan Wasting) melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan mengusung tema Pembinaan dan Penguatan jejaring rujukan untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak serta menurunkan prevalensi stunting dan wasting di aula Lantai 2 RSUD Andi Makkasau (Kamis, 22/09/2022)

Dalam sambutannya Direktur RSUD Andi Makkasau dr. Renny Anggraeny Sari mengapresiasi terlaksananya kegiatan sosialisasi ini.

“Besar harapan kita semua agar kiranya angka prevalensi stunting dan wasting semakin melandai di Kota Parepare dan Sulawesi Selatan pada umumnya, serta merupakan salah satu upaya dalam menurunkan angka kematian Ibu dan Anak,”harapanya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan drg.Andi Cenrara Tonralipu, pejabat struktural serta peserta jejaring rujukan.

Adapun Ketua Panitia Sosialisasi Bidan Kurnia Basra, menghadirkan Pemateri kegawat daruratan neonatal dr. A. Rismawati Darma, stunting dan wasting dr. Yulianti Mochtar.

Sementara itu, pemateri kegawat daruratan maternal dan sistem rujukan maternal oleh dr.Nursiah, dan dr.Nurhamidar Aslan.
(***)

  • Bagikan