Dorong Pemulihan Ekonomi, Komunitas TDA akan Gelar Event ‘Parepare Culinary Night’

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Sebagai wadah bagi para wirausahawan di Kota Parepare dan bentuk semangat kebersamaan dalam berwirausaha, Komunitas Tangan Di Atas Kota Parepare (TDA-Parepare) bekerja sama dengan Pemerintah Kota melalui Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UMKM akan menggelar event “Parepare Culinary Night”.

Kegiatan itu sekaligus menjadi support Komunitas TDA bagi Pemerintah Kota dalam pencaipaian Pemulihan Ekonomi berkelanjutan khususnya pada pertumbuhan UMKM di Kota Parepare.

Event Parepare Culinary Night akan digelar di Anjungan Cempae, Kecamatan Soreang, pada hari Sabtu hingga Minggu tanggal 24-25 September 2022.

Ketua TDA, Afif Akhmadi, menjelaskan bahwa Parepare Culinary Night di adakan agar menjadi sarana bagi para pengusaha kuliner yang ada di Kota Parepare dan sekaligus memberikan ruang promosi dan memperkenalkan produk-produk UMKM lokal agar lebih banyak menjangkau konsumen-konsumen baru.

Sementara itu, Ketua Panitia, Fadilla Fadzaldin berharap kegiatan ini akan membawa dampak positif kepada seluruh masyarakat Kota Parepare terkhusus kepada para pelaku UMKM Lokal.

Kita ingin yang menjadi garda terepan dalam memperjuangkan ekonomi Bangsa. Kami juga mengucapkan terima kasih ke seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini, baik dari pihak sponsor, rekan-rekan media serta teman-teman influencer, Datangki ke Parepare culinary night, kita rame-rame di anjungan,” kata Alldi yang juga owner toko daging Baku-Beku.
(***)

  • Bagikan

Exit mobile version