Lanjutkan Kebiasaan, APT Berbagi Paket Makanan ke Pengguna Jalan di Soppeng dan Kaum Dhuafa di Makassar

  • Bagikan
Tim kerabat dan sukarelawan Andi Palalloi Tabrang (APT) saat membagikan paket makanan.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Program “Jumat Berkah, Nasdem Peduli” yang dijalankan kerabat Andi Palalloi Tabrang (APT) kembali berlanjut, Jumat (23/9/2022).

Kali ini, tim kerabat dan sukarelawan Andi Palalloi Tabrang, menyasar beberapa wilayah. Selain di sekitar Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Soppeng. Bukan hanya itu, kebiasaan lainnya sejak dulu, yakni berbagi ke kaum dhuafa di Makassar.

Khusus ke kaum dhuafa di Makassar, APT yang namanya semakin diperhitungkan sebagai politisi muda di Sulsel, kerabat dan sukarelawannya mendatangi sejumlah panti asuhan untuk membagikan paket makanan.

Diantaranya, di Panti Asuhan Yatim Sejahtera, Panti Asuhan Tobalu, Panti Asuhan Hidayatullah, Rahmatullah, serta salah satu panti asuhan di Jalan dr Leimena.

“Selain ke panti asuhan, kami juga membagikan paket makanan nasi kota ke kaum dhuafa, seperti pemulung, dan lainnya,” sebut salah satu kerabat APT, Yuliani, Jumat (23/9/22).

Menurutnya, khusus di Makassar, memang APT sejak dulu selalu berbagi ke panti asuhan. Jauh sebelum APT didorong terjun langsung di dunia politik.

“Ini tidak ada kaitannya dengan politik, karena memang jauh sebelum ini, beliau (APT) rutin berbagi ke penghuni panti asuhan maupun kaum dhuafa,” tambahnya.

Khusus di Soppeng, ratusan paket nasi kotak dibagikan di Jumat Berkah kali ini. Salah satu sasarannya, yakni pengguna jalan yang melintas di depan masjid Ganra.

Para pengguna jalan, nampak antusias dengan pembagian nasi kotak. Mereka pun tak lupa menyampaikan terima kasih dan mendoakan kesuksesan APT yang berlatarbelakang pengusaha.

“Semoga beliau selalu dimurahkan rezekinya, dan segala niat baiknya dimudahkan dan dikabulkan. Kita butuh sosok seperti beliau yang memang sangat peduli ke masyarakat bawah,” puji Iskandar yang kesehariannya sebagai buruh bangunan. (*)

  • Bagikan