Bersama Ratusan Relawan, Andi Palalloi Tabrang Ramaikan Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel

  • Bagikan
Politisi muda Partai NasDem, Andi Palalloi Tabrang (APT) bersama sang istri saat meramaikan Jalan Sehat Restorasi Partai NasDem Sulsel di kawasan Centre Point Of Indonesia (CPI), Makassar, Minggu (25/9/22).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Politisi muda Partai NasDem, Andi Palalloi Tabrang (APT) bersama relawan “anak kampung APT” ikut meramaikan Jalan Sehat Restorasi Partai NasDem Sulsel di kawasan Centre Point Of Indonesia (CPI), Makassar, Minggu (25/9/22).

Bersama puluhan ribu peserta jalan sehat dari berbagai daerah, baik APT dan para relawannya, nampak bersemangat. Apalagi mereka mengenakan seragam kaos yang di bagian depannya, bertuliskan “RMS Bosku”, dan tulisan “Restorasi Anak Kampung, Andi Palalloi Tabrang, Temannya Bosku” di bagian belakang.

Para relawan APT yang berasal dari berbagai daerah di Dapil Sulsel II, sengaja datang untuk meramaikan jalan sehat yang dihadiri langsung Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, Menteri Pertanian Syaharul Yasin Limpo, sejumlah pengurus DPP, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Sekretaris NasDem Syaharuddin Alrif, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman,Walikota Makassar Danny Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Koordinator Rombongan APT, Darwis, menyebutkan, jumlah relawan yang datang, tercatat 504 orang yang berasal dari Kabupaten Bone, Wajo, Sinjai, Bulukumba, Pare-pare, Barru, Maros, dan Soppeng yang merupakan basis utama APT.

“Kami datang ke sini selain turut serta memeriahkan kegiatan jalan sehat Partai NasDem SulSel, juga untuk menunjukkan keseriusan kami mendukung Andi Palalloi Tabrang (APT) untuk maju menjadi Caleg DPR RI dari Dapil SulSel 2”, tutur Darwis di sela-sela lokasi.

Berdasarkan pantauan, selain ratusan relawan dan komunitas warga yang mendukung APT, Andi Palalloi Tabrang juga ikut hadir bersama istrinya. Mereka kompak mengenakan seragam warna biru yang di bagian depannya tercantum logo Partai NasDem.

Diketahui, APT yang berlatarbelakang pengusaha, merupakan salah satu figur yang diperhitungkan maju bertarung sebagai caleg DPR RI di Pemilu 2024 di Dapil Sulsel II.

Selain punya jejaring yang tergolong luas, APT dikenal sebagai “anak kampung” yang sukses merintis berbagai usaha di tanah rantauan. Tak heran, ia dianggap punya kapasitas mumpuni menjadi wakil rakyat di Senayan. (*)

  • Bagikan