Jalan Sehat NasDem Sukses Dibanjiri Puluhan Ribu, RMS: Terima Kasih Pak Wali Bersama Warga Kota Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Puluhan ribu warga kota Malassar, dan daerah lain tumpah ruah memadati kawasan Centre Point Of Indonesia (CPI) mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai NasDem Sulawesi Selatan, Minggu (25/9/2022).

Hajatan yang digelar oleh pengurus DPW Partai NasDem itu terbilang sukses. Baik dalam prosesi hibgga berakhor kegiatan, tertib dan damai.

Oleh sebab itu, sebagai ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse merasa terharu atas terselenggaranya event tersebut. Maka RMS menyampaikan terimah kasih kepada Wali kota Makassar, Danny Pomnanto yang banyak membantu mensukseskan acara ini.

“Oleh karena itu saya sampaikan terima kasih kepada bapak wali kota Makassar, Ramdhan Pomanto. Yabg telah memfasikitasi dan membuat acara seperti ini,” ucap RMS.

Mantan Bupati Sidrap dua periode itu juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada warga Makassar dan daerah lain, selaku peserta jalan sehat dan DPP NasDem yang andil dalam kegiatan ini.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan DPP hadir pada acara ini. Karena jalan Sehat ini kompak dan tertib, berjalan dengan sukses, yang tadi mobil hanya satu saya tambahkan lagi satu, bagamaimana setuju, Sambut dengan terikan setuju, oleh peserta jalan sehat,” katanya.

Tambahan satu unit mobil itu RMS menyebut datang dari Walikota Makassar

“Pak Wali silahkan dicabut undiannya, karena hadiam mobilnya kita yang berikan,” ucap RMS yang disambut senyum oleh Danny.

Jalan Sehat berhadiar undian berupa Rumah, Mobil, Sepada Motor, Sepeda dan Puluhan Elektronik itu, dilepas langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali, Menteri Pertanian Syaharul Yasin Limpo, Sejumlah Pimpinan DPP Lainnya, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Sekretaris NasDem Syaharuddin Alrif, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman,Walikota Makassar Danny Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Ahmad Ali dalam sambutanya menyampaikan bahwa Jalan Sehat yang diprakarsai oleh ketua DPW NasDem Rusdi Masse ini dilaksanakan karena ingin memasyarakatkan kehidupan yang sehat.

“Mari kita dari partai NasDem Tak Henti hentinya mengajak masyarakat lewat kegiatan berolah raga,” Ajak Ali.

Ia mengungkapkan bahwa hadian diberikan pada kegiatan Jalan Sehat Restorasi ini suatu bentuk kesolehan sosial yang dimiliki ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse yang selalu mengedepankan politik kemanusiaan.

“Insya Allah NasDem akan selalu menginisiasi agar selalu digarda tersepan untuk menguatkan demokrasi kita. NasDem akan selalu konsisten melaksanakan politik tanpa mahar yang selama ini diperjuangkan partai NasDem,” ucap Ahmad Ali.

Lanjut disampaikan untuk nenguatkan Demoktasi partai NasDem, Kader NasDem diminta untuk konsisten dengan perkataan dan perbuatannya.

“Untuk itu mewakili ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghimbau kepada kader NasDem, seluruh masyarakat Sulawesi Selatan Mariki Sama sama berkontribusi menjaga demokrasi kita, bagaimana kemudian bagian yang tidak terpisahkan untuk melakukan check an balance,”

Menurut Ahmad Ali politik jangan terlalu dipercaya tapi politisi harus diawasi, karena politisi tanpa kririk dari rakyat akan terus melakukan kebohongan. Ahmad Ali meminta masyarakat Sulsel untuk mengawasi kader kader partai NasDem dalam perjalan politik mereka, agar mereka selalu konsisten melaksanakan janji janji politiknya.

“Partai NasDem Partai yang paling muda yang berada di Senayan, partai ini lahir ingin melihat Demokrasi kita di Indonesia kedepan akan lebih baik dan kuat dengan lahirnya partai NasDem,” ujar Ahmad Ali yang disambut teriakan hidup NasDem.

Jalan Sehat Partai NasDem ini juga menghadirkan Ustad Das’ad Latif yang telah membawakan ceraham singkat. Hadir juga Artis Mahalini yang cukup memukau para peserta gerak jalan santai. (*)

  • Bagikan