Beli Rumah Cash Lewat Bank Sulselbar Parepare Dapat Hadiah Langsung Motor

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Kantor Cabang Bank Sulselbar Kota Parepare menghadirkan program untuk menjembatangi masyarakat jika ingin beli rumah hunian secara cash atau tunai ke developer perumahan. Baik itu masyarakat yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun umum.

Hal itu disampaikan langsung Pimpinan Cabang Bank Sulselbar, Hazjul. Dia mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah menjalin kerjasama dengan salah satu developer perumahan yaitu Bumi Sarindah, berlokasi di Jalan Liu Buloe, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

Lebih lanjut Hazjul menjelaskan program tersebut. Pihaknya siap bayar rumah secara tunai ke developer perumahan dan masyarakat dapat bayar secara kredit di Bank Sulselbar. Keuntungannya kata dia jika kredit melalui Bank Sulselbar, masyarakat dapat hadiah langsung 1 unit motor.

Selain hadiah motor, Hazjul juga mengatakan, masyarakat yang mengambil kredit rumah melalui Bank Sulselbar akan bebas bayar DP rumah, listrik dan air, serta tidak dikenakan biaya pajak, SM, IMB, AJB, dan balik nama.

“Program ini hanya berlaku untuk 10 orang pembeli rumah pertama,” jelasnya.

Hazjul menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait program itu, dapat berkunjung langsung ke Kantor Cabang Bank Sulselbar Parepare.
(***)

  • Bagikan