Jeep Kalla Kars Hadirkan Showroom dan Bengkel Baru

  • Bagikan
Jeep Kalla Kars Hadirkan Showroom dan Bengkel Baru

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Jeep Kalla Kars menghadirkan layanan prima yang di tunjukkan. lewat kelengkapan fasilitas serta kenyamanan di showroom terbarunya.

Showroom dan Bengkel Jeep Kalla Kars tersebut berlokasi di Jl Ahmad Yani No. 15 Kota Makassar. Luas showroom 239,98 meter persegi yang berkapasitas 4 display unit dan bengkel 143 + 750 meter persegi yang memuat 6-8 stole.

“Kalla Kars merupakan authorized dealer Jeep pertama di Indonesia Timur yang tentunya sudah terstandarisasi secara nasional, bahkan internasional. Dengan kapasitas showroom dan bengkel yang tersedia saat ini pun sudah sangat cukup untuk melayani pelanggan Jeep di Kota Makassar hingga Indonesia Timur,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Saat ini Jeep Kalla Kars juga menghadirkan program “Jeep 50 persen Off” yang memberikan diskon 50 persen terhadap penjualan original Jeep accessories. Program ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang memiliki hobi custom.

“Kita melihat bahwa produk-produk yang dimiliki Kalla Kars sangat identik dengan hobi. Untuk itu, dihadirkanlah program aksesoirs ini untuk mendukung penggunanya melakukan custom atau variasi pada unitnya. Selain itu, pelanggan juga dapat memiliki merchandise Jeep yang telahh kami sediakan,” ungkap Deswanthy Sari, Branch Manager Jeep Kalla Kars.

Untuk urusan perawatan kendaraan, program ini juga memberikan keringanan diskon engine oil 50 persen. Ada pula diskon jasa service 20 perseb, gratis general check up 125 point hingga free scan witech original global Jeep.

“Sangat disayangkan apabila pelanggan melewatkan program ini. Karena di luar, pengecakan seperti ini biayanya lumayan besar. Kemudian, pengecekannya juga didukung teknologi scanner yang update software-nya hanya dimiliki bengkel authorized,” ungkap Muhammad Abduh, After Sales Manager Kalla Kars.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba pengalaman baru berkendara, Jeep Kalla Kars menyiapkan unit test drive Jeep Compass. Informasi layanan penjualan dan service Jeep Kalla Kars bisa menghubungi hotline 0411-3617777. (*)

  • Bagikan