Jemput Langsung Menkumham RI, Wali Kota Makassar: Selamat Datang di Kota Daeng

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), menjemput langsung Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna H. Laoly, di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (27/9/2022) malam.

Setelah mendarat pukul 19.05 Wita, Yasonna langsung berjabat tangan dengan Danny Pomanto, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana, Forkopimda Sulsel, dan Rektor UNM, Husain Syam, serta sejumlah rombongan lainnya.

Kedatangan Menkumhan RI ini untuk menghadiri agenda kegiatan roving seminar kekayaan intelektual Sulsel yang rencananya digelar secara hybrid. Akan diikuti 450 orang secara offline, sedangkan yang lainnya melalui virtual.

“Selamat datang, Pak Menteri. Kota Makassar menyambut hangat kedatangan, Pak Menteri,” ucap Danny.

Setelah penjemputan di bandara, rombongan Yasonna menuju Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulsel di Jalan Alauddin, Kota Makassar, untuk dijamu makan malam.

Usai makan malam, Menkumham RI memberikan sambutan. Ia menyinggung soal digitalisasi. Katanya, pada era serba digital saat ini sangat menentukan nasib negara ke depannya.

“Semua harus bergerak cepat dan tepat. Tidak boleh lambat melihat peluang. Tahun 70-an saya kalau mau kirim uang itu lewat pos. Sekarang sudah gampang. Manfaatkan digitalisasi ini dengan baik,” ujarnya.

Dia juga berterima kasih atas sambutan luar biasa yang dipersiapkan atas kunjungannya ke Kota Daeng. (*)

  • Bagikan