Program Menu Hemat On The Go Meals dari Gojek, Bisa Makan Beragam Jenis dengan Harga Terjangkau

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – GoFood menghadirkan program baru bertajuk ‘Menu Hemat On The Go Meals’

Program ini merupakan inovasi untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat yang kian mengandalkan layanan pesan-antar makanan di tengah pandemi, serta kebiasaan menginginkan beragam jenis makanan.

District Head Gojek Sulawesi, Adwin Pratama Anas mengatakan, sebagai layanan pesan-antar makanan andalan masyarakat kota Makassar, GoFood berharap program Menu Hemat On The Go Meals ini dapat memberikan opsi yang lebih ekonomis bagi pelanggan.

“Program ini menghadirkan pilihan makanan dalam porsi yang lebih personal dengan harga yang ekonomis. Cara pesannya juga praktis,
pelanggan GoFood dapat memilih menu hemat sesuai dengan kebutuhan di setiap pemesanan yang tersedia di banner menu saat menggunakan layanan GoFood,” kata Adwin, Kamis, (29/9/2022).

Ia menambahkan, kehadiran Menu Hemat ini diharapkan dapat turut mendorong potensi permintaan terhadap orderan mitra driver dan juga mitra UMKM kuliner.

Adwin membeberkan, sejak diluncurkan pada pertengahan September lalu, Menu Hemat On The Go Meals mendapatkan animo positif dari pelanggan setia GoFood. Terlihat dari tren peningkatan jumlah orderan semenjak pertama kali diluncurkan yang meningkat hingga 20 persen.

“Tentunya harapan kami selain pelanggan dapat menikmati menu pilihan dan favorit masyarakat Makassar, dengan program ini juga bisa berdampak positif tidak hanya bagi mitra UMKM kami namun juga jumlah orderan bagi mitra driver kami,” lanjut Adwin.

Sementara itu, Andriyanto Swary sebagai salah satu mitra usaha GoFood sejak tahun 2019 sekaligus pemilik kedai Mie Anto, menyampaikan apresiasi terhadap inovasi yang Gojek lakukan untuk terus membantu UMKM. Menjaga keberlangsungan bisnis di tengah kondisi pasca pandemi seperti ini.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi program Menu Hemat On The Go Meals dari GoFood ini. Sejak mengikuti program ini, jumlah pemesanan di warung kami terlihat meningkat terutama di jam makan siang, mungkin banyak dari karyawan kantor dan ibu rumah tangga yang memesan apa lagi harga yang ditawarkan sangat hemat,” ujarnya. (*)

  • Bagikan