KAMMI Makassar Siap Bersinergi dengan Polri dan Elemen Masyarakat Jaga Kondusivitas Tahun Politik

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Kota makassar gelar diskusi terbatas antar pengurus menyikapi tahun politik yang sudah mulai hangat.

Kegiatan tersebut berlangsung di sekertariat KAMMI Daerah makassar jalan jipang Raya, Selasa (04/10/2022).

Ketua KAMMI Kota Makassar , Agung Wachyudi mengatakan dalam testimoninya siap Bersinergi dengan Polri dalam Menjaga situasi KAMTIBMAS yang kondusif di tahun politik.

“Kita harus menjaga keamanan. Kita saat ini menghadapi situasi yang wajib kita dukung, seperti saat ini menghadapi pemilu dan pilkada 2024 merupakan hajatan terbesar dinegeri ini dan pastinya tidak menutup kemungkinan ada potensi konflik yang perlu kita kelola karena ada perbedaan pendapat dalam memilih pemimpin,” tuturnya.

Lanjut dia, keberadaan Polri harus benar-benar menjaga kondusifitas daerah, kondusivitas wilayah, karena kondusifitas menjadi salah satu dasar dalam pembangunan, sehingga tidak terjadi permasalahan yang berakhir pada kericuhan,olehnya itu dibutuhkan sinergisitas antara Polri , organisasi mahasiswa dan masya rakat dalam menjaga kondusifitas ditahun politik ujarnya. (*)

  • Bagikan