Rayakan Ultah Mewah, Wanita Asal Takalar Dapat kado Sertifikat Tanah Senilai Rp2 M Plus Berlian Ratusan Juta

  • Bagikan
Hj. Ria dikelilingi Buket bunga berisi Uang pecahan Rp50ribu dan Rp100ribuan, termasuk buket bunga berisi dollar, saat merayakan ulang tahun di salah satu hotel di Makassar, beberapa waktu lalu.

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Dunia maya dihebohkan dengan seorang perempuan asal kabupaten Takalar, Kecamatan Galesong kota, yang merayakan Ulang tahun bak ratu.

Bahkan di sejumlah akun media sosial terlihat sosok perempuan yang diketahui bernama Hj. Ria tersebut, memamerkan kado berupa buket bunga berisi uang pecahan Rp50ribu dan Rp100ribuan, hingga dollar, yang nilainya ditaksi mencapai ratusan juta rupiah.

Lebih hebohnya lagi, perempuan yang sedang merayakan Hari Lahirnya ke 34 tahun tanggal 27 September lalu tersebut, mendapat kado spesial dari sang ibu, yakni sertifikat tanah senilai Rp 2 miliar dan berlian dari suami yang ditaksir senilai Rp200juta.

“Iya, kemarin rayakan ultah di hotel, dia dapat kado dari tamu bahkan dari ibunya sertifikat senilai dua miliar dan berlian,” ungkap kerabat Hj.Ria, Andi Mira lewat akun media sosialnya.

Ditelusuri lebih jauh diketahui jika Hj. Ria merupakan anak dari pasangan H.Sampara Dg Gau dan Hj.Syamsiah Dg.Dinging yang merupakan pengusaha Telur ikan, Travel, Emas dan Pengusaha Properti.

“Dia (Hj.Ria) ini anak satu satunya perempuan dari 3 bersaudara, yang punya perumahan zam zam,” tambah Andi Mira.

Dikatakan Andi Mira, bahwa dia (Hj.Ria) berharap di usianya yang bertambah terus diberikan kemudahan, kesehatan dan kebahagiaan, bisa bermanfaat bagi orang banyak.

“Dia berharap kesehatan, bahagia dan bisa bermanfaat bagi orang banyak,”tutupnya menirukan.

Di sejumlah postingan media sosial yang beredar, Hj.Ria terlihat mengundang sejumlah kolega dan kerabatnya, dengan dibalut busana berwarna biru laut, layaknya seorang ratu.

Di acara tersebut Hj.Ria juga ikut didampingi sang suami Anwar Dg Roa yang digadang maju sebagai Cakades di desa pemekaran Palalakang yakni Desa kampung Beru, Kecamatan galesong. (*)

  • Bagikan