Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Pengukuhan Satgas Monitoring dan Supervisi Keimigrasian

  • Bagikan

Lalu jumlah total penerbitan Izin Tinggal Kunjungan pada tahun 2021 sebanyak 343.076 dan pada tahun 2022 sebanyak 207.540, jumlah total penerbitan Izin Tinggal Terbatas pada tahun 2021 sebanyak 99.299 dan pada tahun 2022 sebanyak 74.576, dan jumlah total penerbitan Izin Tinggal Tetap pada tahun 2021 sebanyak 472 dan pada tahun 2022 sebanyak 323.

Ia berpesan kepada seluruh insan imigrasi untuk tetap patuh dan teguh dalam menjalankan fungsi yang diemban, jadikanlah pekerjaan yang dijalani sebagai ibadah yang dipertanggung jawabkan tidak hanya didepan pimpinan ataupun keluarga melainkan juga di depan Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga bhakti yang menjadi ibadah akan tetap selalu terwujud dan sejalan dengan sasanti di Bhumi Pura Wira Wibawa yang selalu digaungkan oleh insan Imigrasi”, tutup Prof. Yasonna H. Laoly

Kakanwil Harun Sulianto hadir didampingi oleh Kasubbid Infokim, Siti Lismawati, Kasubbag Humas, RB, dan TI, Hamsir, Fungsional Pemeriksa Keimigrasian, dan staf pelaksana Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Sementara Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus mengikuti secara langsung rangkaian kegiatan Forum Group Discussion Penataan Kebijakan Keimigrasian dalam Rangka Memperkuat Kemudahan Investasi dan Mendukung Kepariwisataan TA 2022, yang bertempat di Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta

  • Bagikan