Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Ilmu Politik UIN Gelar Sekolah Politik Progresif

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Jurusan Ilmu Politik Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Politik UIN Alauddin Makassar menggelar kegiatan “Sekolah Politik Progresif” di LT Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Kampus II UIN Alauddin Makassar, Kamis (06/10/2022).

Kegiatan ini mengusung tema“Mewujudkan Mahasiswa Peduli Politik di Tengah Apatisme Yang Membumi”dengan 7 subtema yang akan mereka paparkan, Waktu pelaksanaan kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yaitu pada tanggal 6-8 Oktober 2022.

Ketua Panitia, Majesty Akbar mengatakan, kegiatan ini berjalan lancar walaupun begitu minat mahasiswa untuk ikut berpartisipasi masih sangat kurang.

“Alhamdulillah berjalan lancar, cuman yang masih kurang itu minat mahasiswa untuk berpartisipasi. Dari total kuota 25 peserta yang disediakan, hanya 20 yang sudah mendaftar”, ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini dibatasi karena ini adalah salah satu bentuk marketing dari panitia.

“Sengaja kami berikan batasan kuota di pamflet supaya menarik minat teman-teman mahasiswa, kalaupun mendaftar sudah melebihi kuota yang ditentukan, tetap kami terimaji karena ini bentuk strategi marketingnyaji teman-teman panitia ini”, tutupnya. (*)

  • Bagikan