Kapolres Parepare Resmikan Polsubsektor Bacukiki Barat Polsek Bacukiki

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, Polres Parepare, Sulawesi Selatan mendirikan Polsubsektor di perumahan PNS, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

” Pembentukan ini salahsatu dari pembentukan 15 Polsubsektor di wilayah Sulawesi Selatan. Salah satunya di wilayah Polsek Bacukiki Barat, Polres Parepare, dengan melihat perkembangan. ” Kata Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, Kamis (06/10/2022).

Kata Andiko, dalam mendukung program pembangunan Kota Parepare, maka itu kita membentuk Polsubsektor Bacukiki Barat, dan telah mendapatkan persetujuan bersama. Hal itu ditinjau dari berbagai aspek

” Berbagai aspek yang menyertai pembentukan Possubsektor Bacukiki Barat, yakni aspek Geografis, Pemerintahan, ekonomi, dan berbagai aspek lainya. Hal itu dianggap sejalan dengan kondisi yang ada. ” Terang Andiko.

Selain itu, Bertujuan mengikuti perkembangan pembangunan di Kota Parepare, yang berkembang dengan pesat, tujuan pembentukan Polsubsektor dibentuk untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bacukiki Barat.

” Pembentukan Polsubsektor itu juga bertujuan untuk menciptakan kondisi kemanan dan ketertiban masyarakat Bacukiki Barat. ” Terang Kalolres dalam Sambutanya.

Sementara itu, Camat Bacukiki, Saharuddin dalam sambutanya merasa berterima kasih kepada pihak kepolisian. Menurut Saharuddin keamanan dan ketertiban akan lebih cepat tertangani.

“Kehadiran Polsubsektor akan membantu keamanan dan ketertiban di wilayah Bacukiki dan Bacukiki Barat. ” Kata Saharuddin.

Khusus kepada para warga yang masih senang menegak minuman keras di wilayah Bacukiki Barat, dengan adanya Polsubsektor itu akan sangat membantu.

” Di Area Polsubsektor Bacukiki Barat, waktu belum berdiri, Kita kerap dapatkan lem saat kami melakukan kerja bakti. ” ungkap Saharuddin.
(***)

  • Bagikan